Kamis, 28 September 2023

Manfaat Buah Pisang Bagi Tubuh

Hallo gaess,. 
Selamat datang lagi di blog Saya, sebelumnya saya berbagi tentang usaha saya sebagai peternak ayam hingga akhirnya Tumbang(tidak menuai hasil yang di harapkan), Kali ini saya akan berbagi usaha saya yang baru yaitu berjualan pisang. 
          Tapi yang saya bagikan kali ini bukan bagai mana cara berjualan pisang ya gaess,. yang akan saya bagikan kali ini adalah manfaat mengkonsumsi pisang. 
           Sebelum kita lanjut pada manfaatnya alangkah baiknya saya perkenalkan terlebih dahulu beberapa macam pisang ya gaes, diantaranya; 

 1. Pisang Raja Sereh 
             Pisang raja sereh adalah pisang kultivar hibrida triploid dari Filipina. Pisang tersebut adalah salah satu pisang kultivar paling umum di Asia Tenggara dan Filipina. 

 2. Pisang Ambon 
            Pisang ambon lumut adalah pisang cukup digemari oleh masyarakat, karna rasanya yang manis dan harganya yang cukup murah. 

 3. Pisang Raja Bulu 
             Pisang raja bulu juga terkenal cukup digemari terutama untuk daerah Bandung, selain rasanya yang manis raja bulu juga banyak digunakan untuk pembuatan Roti. 

4.Pisang Nangka 
               Pisang nangka pisang yang sangat pamiliar karena rasanya yang asam, dan sangat di gemari oleh masyarakat untuk pembuatan pisang goreng.

Tidak ada komentar: