Jumat, 27 Agustus 2021

Keberanian Untuk Berubah

Hallo gaes...
Perkenalkan saya Vican, saat ini saya mengambil langkah besar untuk menentukan masa depan saya,.

Saya bekerja disebuah perusahaan yang bergerak dalam pemasaran cat tembok yang cukup memiliki nama di Indonesia.
Saya bekerja dari tahun 2016 hingga Agustus 2021.
Selama bekerja saya mendapatkan gaji UMR Jadetabek. ±4,4 JT, dan di tgl 15 Mei 2021 saya mengambil langkah besar yang akan menentukan masa depan saya dengan mengundurkan diri dari perusahaan, dan memulai untuk beternak ayam di kampung dengan modal 7 ekor ayam, 2 jantan & 5 induk.
Dan berharap akan berkembang biak dengan maksimal.

Dengan keyakinan yang kuat saya berharap bisa sukses.

Pada tgl 31 Juli, induk ayam saya menetaskan telor perdananya, dari 9 butir telur hanya menetas 3 butir.
😁😁😁😁😁
Sebenarnya sedih sie...
Dan bingung mau bilang apa.😔

Tapi walaupun begitu, dengan hasil tersebut saya tetap yakin, bahwa dengan terus berusaha dan bersabar, saya bisa berhasil.
                               Bersambung......!

Tidak ada komentar: